Pemenang 10 Besar Mahasiswa Paling Aktif Mengunjungi dan Meminjam Buku di Perpustakaan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Periode 2019

Pemenag Mahasiswa Aktif Mengunjungi dan Meminjam Buku Perpustakaan UST Jogja

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada mahasiswa, setiap tahunnya Perpustakaan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa memberikan hadiah kepada mahasiswa yang paling aktif mengunjungi dan meminjam buku di perpustakaan UST.

Pada periode 2019 ini terdapat 10 mahasiswa yang mendapatkan hadiah dari perpustakaan UST, diurutkan dari peringkat yang tertinggi mereka adalah Instaini Intan Parwati dari prodi Pendidikan IPA, Oktavia Dwi Pusparini dari prodi PGSD, Sunarti dari prodi Akuntansi, Ila Faizun Nisa’ dari prodi Akuntansi, Fatimatus Zahroh dari prodi Pendidikan IPA, Linda Setyojati dari prodi PGSD, Revita Rati Nurohmah dari prodi Akuntansi, Qori Annisa dari prodi pendidikan IPA, Alang Chairawan dari prodi PGSD, dan Kurnia Dewi Anggrahini dari prodi Akuntansi. Data tersebut didapatkan dari laporan sistem presensi perpustakaan dan peminjaman buku selama setahun.

Mahasiswa tersebut mendapatkan hadiah yang  dikategorikan dalam dua macam untuk peringkat 1-3 berupa power bank dan peringkat 4-10 berupa flashdisk. Hadiah yang diberikan kepada kesepuluh mahasiswa tersebut diharapkan dapat  bermanfaat untuk menunjang kegiatan akademik mereka. Perpstakaan UST juga berharap semakin banyak mahasiswa Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa datang berkunjung dan memanfaatkan koleksi yang ada diperpustakaan.

One thought on “Pemenang 10 Besar Mahasiswa Paling Aktif Mengunjungi dan Meminjam Buku di Perpustakaan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Periode 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.